Obat Asam Urat

Obat Asam Urat Jelly Gamat Gold-G 100% Terbukti Ampuh Mengobati penyakit Asam Urat

Kini Telah Hadir obat tradisional Asam Urat 100% terbukti sangat ampuh mengobati asam urat anda sampai tuntas ke akarnya dengan obat Jelly Gamat Gold-G yang sudah teruji khasiat nya yang efektif tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.

Sekilas Pengertian Penyakit Asam Urat

Obat-Asam-Uratpenyakit asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin, karena manusia memakan makhluk hidup tersebut maka zat purin berpindah ke dalam tubuh kita.

zat purin juga dihasilkan dari hasil sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Kelebihan zat asam urat ini dapat menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian yang membentuk kristal-kristal. Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.
Gejala Asam Urat
  • Badan pegal-pegal dan sering merasa kecapaian.
  • Nyeri otot, persendian lutut, pinggang, punggung, pinggul, pundak dan bahu sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
  • Sering buang air kecil terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
  • Rasa Kesemutan dan linu yang sangat parah
  • Jika Gejala asam urat ini juga menyerang pada daerah ginjal maka akan memicu terjadinya kencing batu sehingga penderita kesulitan untuk buang air kecil
Nah disinilah kami akan memberikan solusi alternatif untuk meyembuhkan penyakit Asam urat anda dengan pengobatan herbal, aman dan tanpa efek samping. Solusi nya yaitu dengan mengkonsumsi Obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Obat Asam Dengan Obat Herbal Jelly Gamat  Gold-G Ampuh Tanpa Efek Samping

Obat Asam Urat 
Obat Asam Urat Jelly gamat gold G merupakan salah satu cara mengobati asam urat dengan cepat dan aman, kenapa kami katakan demikian ?? Karena jelly gamat gold G 100% Halal. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 234201001307. Dan Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Jadi sudah bisa dipastikan jelly gamat gold G ini AMAN.

Terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Stichopus Variegatus, merupakan jenis teripang laut yang mempunyai keunggulan dalam kandungan dan khasiatnya dalam mengatasi berbagai penyakit. Dari hasil riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.

Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk an enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi.
Sebagai bukti bahwa jelly gamat gold G mampu mengatasi asam urat, kami telah memiliki bukti nyata dari pengguna jelly gamat untuk cara mengobati asam urat dengan cepat

Berikut Salah Satu Testimoni ( Kisah Nyata ) Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G.

http://obatkistatalami.jellygamatblog.com/wp-content/uploads/sites/13/2013/09/testimoni-jelly-gamat-asam-urat-drs-hasdir.jpg
Itulah kesaksian dari salah seorang yang telah membuktikan khasiat dari jelly gamat gold-g sebagai obat asam urat alami, tanpa menimbulkan efek samping negatif. Untuk pemesananya cukup sms sesuai format pemesanan di bawah ini !

Untuk cara pemesanan Kirimkan Sms Dengan Format :
=========================================================

Ketik :Kode Pesan (GBR) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon

Contoh Pembelian 6 Botol

GBR # Usman Saripudin # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 082-130-874-141 (Tlp/Sms)

=========================================================

Kode Pesan (GBR) wajib disertakan pada saat pemesanan

==========================================================
Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama Galih Nurfitri Gumilar  , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Galih Nurfitri Gumilar .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Semoga Menjadi Perantara Penyembuhan Anda

post by: obat asam urat

Artikel Lainnya :

Obat Diabetes
obat kolesterol
Obat Asam Lambung
Obat Liver
Obat Asam Urat

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pusat Obat ACE MAXS Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger