Cara Mengobati Radang Selaput Otak

Cara Mengobati Radang Selaput Otak dengan Obat Herbal Ace Maxs merupakan salah satu cara yang aman dan alami untuk mengobtai penyakit radang selaput otak secara alami tanpa efek samping dan tanpa OPERASI. BARANG SAMPAI BARU ANDA BAYAR.

Sekilas Tentang Penyakit Radang Selaput Otak (meningitis)

Penyakit Radang selaput Otak adalah merupakan penyakit yang di sebabkan oleh virus,jamur,parasit bahkan bakteri yang menginfeksi tubuh manusia dan menyebabkan peradangan membran pelindung penutup otak atau sumsum tulang belakang,penyakit radang selaput otak ini dapat menyebabkan cacat organ secara permanen bahkan sampai mendekati kematian,penyakit radang selaput otak ini merupakan penyakit menular yang penularannya melalui batuk,bersin,air ludah,pemakaian sikat gigi dan merokok bergantian dalam satu batangnya,penyakit radang selaput otak ini sering terjadi pada anak berusia kurang dari lima tahun,tapi tidak jarang orang dewasa juga pun bisa menderita penyakit tsb,dan kami punya solusinya untuk mengobati penyakit radang selaput otak yaitu dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Radang Selaput Otak yang ampuh

Untuk Gejala Penyakit Radang Selaput Otak Sbb:
  • Demam tinggi
  • Badan lemah dan lesu
  • Pusing dan sakit kepala terasa menusuk
  • Kaku kuduk atau leher
  • Muntah hingga tidak mau makan
  • Badan kedinginan
  • Terjadi ruam kulit dan kulit berwarna kuning di sertai kejang
  • Menjerit jerit kesakitan walaupun aslinya tidak sakit

Ace Maxs Cara Mengobati Penyakit Radang Selaput Otak Tanpa OPERASI.

 
Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, yang bahan utamanya yaitu terbuat dari perpaduan ekstra kulit manggis dan khasiat daun sirsak serta di tambah dengan apel, anggur, madu murni sebagai pewarna, pengawet dan pemanis alami, dan disempurnakan dengan bunga rosella hitam yang mana mempunyai khasiat mampu menetralisir kadar keasaman yang pada lambung yang diakibatkan dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak. Sehingga obat herbal Ace Maxs ini sangat aman dikonsumsi bagi anda yang sedang mempunyai keluhan seputra penyakit maag kronis ( Asam Lambung ), karena herbal Ace Maxs ini sangat aman bagi lambung.

Pada daun sirsak yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Radang Selaput Otak Herbal, terdapat senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengurangi peradangan. Sedangkan kulit manggis yang memiliki kandungan zat antioksiadan lebih tinggi yaitu xanthone, bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyembuhan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Perpaduan daun sirsak dan kulit manggis juga berkerja mengembalikan dan menstabilkan sistem metabolisme tubuh sehingga memang menjadi rekomendasi yang sangat tepat sebagai Obat Radang Selaput Otak Herbal.

Itulah sedikit penjelasan akan khasiat kandungan yang terdapat pada bahan utama Ace Maxs sebagai Obat Radang Selaput Otak Herbal yang mana telah terbukti akan khasiatnya mampu mengobati penyakit radang selaput otak secara efektif serta aman tanpa adanya efek samping. Dan tidak ada lagi alasan bagi anda untuk meragukan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Radang Selaput Otak Herbal yang efektif serta aman. Segeralah atasi penyakit radang selaput otak yang anda derita sekarang juga dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs yang sudah terbukti akan khasiatnya.

Bagi anda atau saudara anda yang sedang mempunyai keluhan seputar penyakit radang selaput otak dan ingin merasakan akan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Radang Selaput Otak Herbal, anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 082,130,874,141 dengan menggunakan format pemesanan ALF seperti contoh di bawah ini :

Untuk cara pemesanan Kirimkan Sms Dengan Format :
=========================================================

Ketik :Kode Pesan ( CCR ) # Nama Lengkap #Jumlah pesanan # alamat Lengkap pengiriman # no.hp/telpon

Contoh Pembelian 6 Botol

CCR # Usman Saripudin # 6 Botol # Jln.Warung Asam No 76 Tawang Tasikmalaya # 085314854xxx
Kirim Ke : 082-130-874-141 (Tlp/Sms)

=========================================================

Kode Pesan (CCR) wajib disertakan pada saat pemesanan

==========================================================
Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama Galih Nurfitri Gumilar  , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Galih Nurfitri Gumilar .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .

Semoga Menjadi Perantara Penyembuhan Anda Untuk Cara Mengobati Penyakit Yang Sulit Disembuhkan

post by: Cara Mengobati Radang Selaput Otak

0 komentar:

Posting Komentar

 

Pusat Obat ACE MAXS Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger